5 Deretan Mobil Gerak badan Elegan Tercepat di Bumi, Kecepatannya Terdapat yang Menggapai 500 Kilometer Per Jam

Mobil ialah perlengkapan pemindahan yang telah jadi salah satu alat transportasi penting yang diperlukan orang. Diantara kamu, tentu kerap memakai mobil individu ataupun biasa buat berpergian ke sesuatu tempat. Alat transportasi ini ditarik dengan memakai materi bakar minyak buat menghidupkan mesinnya.

Nah, mobil juga terdiri atas sebagian berbagai, terdapat mobil buat keluarga, mobil minimalis serta mobil gerak badan dengan harga yang luar biasa.

Mobil gerak badan memiliki body yang elegan, pasti mobil ini dilengkapi dengan kecekatan yang luar lazim. Nah, mobil apa saja sih yang dinobatkan tercepat di bumi? Ayo, kita ikuti keterangannya!

1. Bugatti Chiron Luar biasa Gerak badan 300+

Bugatti merupakan industri mobil asal Prancis yang ialah penghasil mobil kemampuan besar. Industri ini telah dibuat semenjak tahun 1909.

Mobil ini memiliki kecekatan paling tinggi dekat 489 kilometer atau jam dengan biayanya yang menggapai nilai Rp54, 9 miliyar.

2. Hennessey Racun F5 2021

Hennessey merupakan tuning asal Amerika Sindikat yang mengistimewakan diri dalam memodifikasi mobil gerak badan.

Mobil ini memiliki kecekatan paling tinggi dekat 499 kilometer atau jam dengan biayanya yang menggapai nilai Rp25, 2 miliyar.

3. SSC Tuatara 2021

SSC Amerika Utara merupakan produsen mobil Amerika yang dibuat pada tahun 1998. Mobil gerak badan yang langsing serta elegan ini memiliki kecekatan paling tinggi dekat 508 kilometer atau jam

Harga yang mereka tawarkan pula fantastism, ialah menggapai nilai Rp26, 7 miliyar.

4. Mercedes- AMG One 2022

Mercedes- Benz merupakan suatu industri otomotif asal Jerman yang memproduksi bermacam berbagai alat transportasi semacam mobil, truk, serta bis.

Mobil ini memiliki kecekatan paling tinggi dekat 350 kilometer atau jam dengan biayanya yang menggapai nilai Rp38, 2 miliyar.

5. Lamborghini Sian Roadste

Lamborghini merupakan suatu kreator mobil di Italia. Industri ini dibuat oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963.

Mobil gerak badan yang satu ini memiliki kecekatan paling tinggi dekat 350 kilometer atau jam dengan harga salangit, ialah Rp50, 5 miliyar.